Diduga Pengemudi Lalai, Mobil Masuk Jurang Sedalam 80 Meter, 4 Orang Tewas

Anak KompasTV This Video esteem also chips! Assemble Video esteem also circumstance!!


Jangan lupa esteem dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
MALANG, KOMPAS.TV – Sebuah mobil jatuh ke jurang sedalam 80 meter di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dari hasil olah TKP, terdapat kelalaian pengemudi di dalam kecelakaan yg menewaskan 4 menumpang dan juga 5 lainnya luka-luka.

Proses evakuasi terhadap korban ini terekam di dalam video amatir milik warga yg langsung melakukan evakuasi terhadap para korban.

Kecelakaan ini terjadi saat mobil yg melaju di jalanan menurun di kawasan Jurang Jarak Ijo hingga jatuh ke di dalam jurang yg memiliki kedalaman sekitar 80 meter.

Saat melakukan oleh TKP, polisi menyatakan ada unsur kelalaian di dalam kecelakaan ini. Pengemudi diduga memacu mobil dengan kecepatan tinggi saat melintasi turunan yg curam hingga menabrak tebing dan juga terpental ke jurang.

Sementara menurut Firmansyah, salah satu korban selamat sebenarnya mereka telah terbiasa dengan jalur Malang-Lumajang yg berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Malam itu mereka baru saja menghadiri acara ngunduh mantu di Lumajang.
Di tengah perjalanan pulang itu mereka mengalami kecelakaan.

Istri dan juga 2 anak Firmansyah menjadi korban kecelakaan tunggal dan juga kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Tentara Supraun Malang.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan 4 penumpang tewas dan juga 5 lainnya luka-luka yg kini masih di dalam perawatan.

Polisi dibantu warga serta telah mengangkat bangkai mobil dari jurang sedalam 80 meter.

Baca serta Detik-Detik Mobil Terseret Arus Saat Nekat Terobos Banjir Bandang di https://www.kompas.tv/video/507393/detik-detik-mobil-terseret-arus-saat-nekat-terobos-banjir-bandang

#mobilmasukjurang #kecelakaan

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/video/507426/diduga-pengemudi-lalai-mobil-masuk-jurang-sedalam-80-meter-4-orang-tewas

Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8yhjpu